RSS

Tugas Pilihan Ekonomi Koperasi

03 Okt

Assalamualaikum…🙂

Keseharian saya pulang kuliah bisa dibilang macem-macem karena emang lebih dari satu macem… tapi secara keseluruhan kegiatannya biasa aja, yaa namanya juga keseharian😀

Okee… saya akan coba menjabarkan kegiatan sepulang kuliah yang saya ingat, ketika menulis tugas pilihan ini🙂

Kegiatan saya yang bisa dibilang hampir setiap selesai jam kuliah adalah makan bekel yang udah dibawa, sholat dzuhur di kampus, dan ngumpul sama temen-temen. Kalo hari senin, biasanya ikut mentoring (Rohis gituu, Fajrul Islam UG). Bicara soal ngumpul sama temen-temen, banyaaak hal yang kami omongin, rasanya apa aja bisa dijadiin bahan omongan, misalnya aja dari pelajaran yang kita dapet di kelas, bisa dari ngebahas materi sampai bahas dosennya hehe. Kalo ada tugas individu yang mau dikerjain bareng atau kelompok juga biasa diomongin kapan dan dimana mau ngerjain tugas itu. Selingan dari obrolan itu yang pasti ada aja yang buat kami ketawa😀

Abis itu pulang deh ke rumah… biasanya saya pulang kuliah ngendarain motor, dulu sih nganterin temen pulang dulu, tapi sekarang udah engga, soalnya dia udah ngendarain motor sendiri😀

Sesampainya di rumah.. mulai deh muncul kegiatan yang engga teratur. Kalo kerjaan standar waktu pagi kayak nyapu sama cuci piring belom dikerjain yaa harus dikerjain. Kalo engga, Big Boss bisa ngambek😀

Kalo tugas standar udah selesai, pengennya pasti istirahat, dari tiduran sampai kadang engga sengaja ketiduran😀

Di waktu yang senggang ini, saya biasanya nengokin hamster peliharaan adek, ngasih makan supaya anak-anaknya bisa bertahan hidup. Soalnya, si hamster abis lahiran, anaknya 4. Pengalaman, sebelumnya udah 2 kali hamster nya lahiran tapi sayang ga ada yang bertahan hidup:/

Kegiatan lainnya, kadang suka gambar yang lucu-lucu. Kegiatan yang engga bisa lepas itu adalah nonton tv, dengerin lagu😀 keseringannya temen rumah dateng ke rumah ngajak main, minta anterin kesana-kesini, atau sekedar curhat😀

Saat malam tiba… abis sholat sama makan itu nonton si cemong😀 nonton tv bareng keluarga, makan buah sampai rujak. Setelah itu, biasanya ngulek kentang bantuin mamah. Abis itu baru deh masuk kamar. Kegiatan di kamar juga beraneka ragam, misalnya dengerin lagu, kalo ada tugas atau belajar biasanya ngerjain sambil dengerin lagu+smsan😀

Kalo lagi engga ngerjain belajar, waktunya santai hehe. Kegiatannya yaa gitu tiduran di kamar, dengerin lagu, mainin boneka, smsan, sampai telpon-telponan😀 abis itu baru pergi ke negeri seberang alias mimpi alias tidur😀

Itulah banyak sedikit kegiatan saya sepulang kuliah… Maaf kalo menggunakan bahasa yang tidak resmi ya🙂

Wassalamualaikum..🙂

Meilina|24212528|2EB26

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2013 in Ekonomi Koperasi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: